Beranda » undangan pernikahan » Contoh Undangan Pernikahan

Contoh Undangan Pernikahan

Contoh Undangan Pernikahan

Undangan pernikahan merupakan media yang digunakan sebagai penyampaian informasi dari pasangan yang ingin menikaha dengan calon tamu undangan yang ingin diundang oleh pasangan ini. Tentu keberadaan undangan pernikahan ini sangat penting. Karena, jika anda tidak menggunakan undangan pernikahan. Acara pernikahan anda akan sepi dari tamu undangan. karena tidak mengetahui anda akan melangsungkan upacara pernikahan. Selain itu, undangan juga diperlukan untuk menunjukkan rasa hormat kepada tamu undangan agar mau menghadiri acara pernikahan kedua mempelai.

Sejarah awal digunakannya undangan pernikahan untuk acara pernikahan, dimulai pada abad pertengahan. Sebelum ditemukannya mein cetak tahun 1447, perkawinan di Inggris biasanya diumumkan melalui seorang peneriak pengumuman Kota: seorang pria yang bersedia berjalan sepanjang jalan di kota sambil mengumumkan berita pernikahan dengan suara keras. Secara tradisional, siapa saja yang mendengar berita itu menjadi bagian dalam perayaan.

Di abad pertengahan, kebiasaan mengirimkan undangan pernikahan hanya muncul diantara kaum ningrat. Keluarga-keluarganingrat akan menugaskan seorang rahib, yang ahli dalam seni kaligrafi,dan kerajinan tangan yang mereka pahami. Dokumen seperti itu biasanya melambangkan status, atau kepribadian dari si individunya dan di segel dengan lilin. Bahkan sampai hari ini, penambahan gembok atau segel pada Undangan Pernikahan sangat populer di kalangan “high Society”, menambahkan sentuhan yang berkelas.

Contoh Undangan Pernikahan

Beruntunglah bagi anda yang hidup dijaman modern ini. yang sekarang sudah memiliki alat-alat canggih dan undangan pernikahan yang ingin anda pesan pun juga beragam. Mau tau beberapa Contoh Undangan pernikahan yang sekarang lagi ngetrend di pesan oleh para pasangan romantis yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan? Ikuti beberapa ulasan dari kami.

1. Contoh Undangan Pernikahan Softcover

contoh undangan pernikahan

Undangan pernikahan softcover adalah undangan pernikahan yang memiliki bahan kertas yang biasanya untuk tipe kertasnya adalah  Artpaper / jasmin / ivory / bc dan lain-lain.. Untuk contoh undangan pernikahan ini, undangan ini cocok untuk anda yang ingin memiliki undangan pernikahan yang tidak menghabiskan banyak biaya. Karena undangan ini merupakan undangan yang paling murah diantara undangan pernikahan yang lain. Selain itu, undangan pernikahan ini juga bisa dipesan untuk anda yang dikejar dengan waktu. Untuk pemesanan undangan ini, min. 2 minggu sudah bisa selesai untk diproduksi.

2. Contoh Undangan Pernikahan Hardcover

contoh undangan pernikahan hardcover

Undangan pernikahan Hardcover seperti contoh gambar undangan pernikahan diatas. Memiliki bentuk yang lebih tebal. Yang membuat tebal undangan ini adalah sebuah karton yang berada didalam lapisan undangan, yang membuat undangan ini menjadi tebal. Contoh undangan pernikahan ini memiliki kesan eksklusif yang tentu saja bisa anda pilih untuk tamu2 kehormatan atau anda memang ingin membuat undangan pernikahan yang eksklusif. Untuk waktu pengerjaan. Undangan ini memerlukan min 4 minggu untuk bisa menyelesaikan undangan pernikahan anda.

3. Contoh Undangan Pernikahan Unik

contoh undangan pernikahan unik

Yang menjadi pilihan beberapa pasangan yang memesan di sourdjan-online, adalah contoh undangan pernikahan unik. Undangan pernikahan unik ini ada berbagai macam bentuk. Ada undangan pernikahan puzzle, undangan pernikahan kipas, undangan pernikahan bambu, dan masih banyak macam dari undangan pernikahan. Untuk harga, sangat beragam. Tergantung ddari undangan unik apa yang anda pilih. Sedangankan waktu pengerjaan. Kurang lebih sama dengan contoh undangan pernikahan hardcover.

Itulah beberapa contoh yang bisa kami berikan mengenai contoh-contoh undangan pernikahan. Jika anda ingin mencari tempat percetakan undangan pernikahan yang bagus dan bermutu tinggi. Anda bisa ke web kami dengan klik contoh undangan pernikahan ini.

Anda akan langsung di arahkan menuju website utama kami di sourdjan-online. Anda akan dilayani dengan baik oleh CS kami dan anda bisa menanyakan tentang undangan yang ingin anda pesan . Jadi tunggu apa lagi, ayo ke web kami untuk melihat contoh undangan pernikahan lainnya.

Tinggalkan komentar